Vol. 1 No. 1 (2020)
Published:
2020-06-30
Articles
-
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTO & CAFÉ RUMAH LAUT JAYAPURA
-
ANALISIS TINGKAT KESEHATAN BANK PAPUA MENGGUNAKAN METODE RBBR (RISK BASED BANK RATING) PERIODE TAHUN 2011-2018
-
PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP BANK SYARIAH Studi Kasus : Masyarakat Distrik Abepura
-
MOTIVASI NASABAH DALAM BERTRANSAKSI RAHN PADA PT. PEGADAIAN SYARIAH UNIT PASAR BARU ABEPURA
-
PENGARUH INFLASI TERHADAP PROFITABILITAS PADA BANK SYARIAH DAN BANK KONVENSIONAL PERIODE TAHUN 2015-2018 (Studi Kasus PT. Bank Rakyat Indonesia Syariah.Tbk dan PT. Bank Rakyat Indonesia.Tbk)
-
PERSEPSI NASABAH TERHADAP PROGRAM TABUNGAN RENCANA BERHADIAH PADA BANK MUAMALAT KCP ABEPURA