Announcements

CALL FOR PAPER

UNTUK EDISI :

  • Vol. 3, No. 1, January-Juni, 2022
  • Vol. 3, No. 2, Juli-Desember, 2022

         Kami mengundang para peneliti, akademisi, dan praktisi untuk mengirimkan manuskrip hasil penelitian ke POROS ONIM: Jurnal Sosial Keagamaan, yang berkaitan dengan bidang sosial keagamaan, seperti masyarakat religius, masyarakat multikultural, perubahan sosial masyarakat beragama, hubungan sosial antaragama, dan moderasi beragama, baik penelitian tekstual maupun lapangan dengan perspektif sosial dan agama.
        Submit artikel secara online dengan terlebih dahulu melakukan REGISTRASI jika belum memiliki User Account, atau LOGIN jika sudah memiliki User Account.  Perhatikan Fokus dan Ruang Lingkup dengan cermat, dan sesuaikan naskah dengan templete jurnal POROS ONIM.  Jika terdapat kendala silahkan menghubungi kontak kami via e-mail: journal.porosonim@gmail.com

Hormat Kami,
Tim Pengelola POROS ONIM

  • PERUBAHAN ALAMAT WEBSITE

    2021-01-28

    POROS ONIM: Jurnal Sosial Keagamaan telah berpindah alamat dari URL: [http://36.66.249.246:81/ojs/index.php/porosonim; lihat gambar di atas], Ke URL: [http://e-journal.iainfmpapua.ac.id/index.php/porosonim; yang saat ini digunakan]. Hal ini disebabkan karena adanya kebijakan dari Rumah Jurnal IAIN Fattahul Muluk Papua.
    Sehingga terbitan Volume 1 (Nomor 1 dan Nomor 2) tahun 2020, pada URL lama dipindahkan/dipublish ulang kembali di URL baru yang saat ini digunakan oleh Rumah Jurnal IAIN Fattahul Muluk Papua.
    Untuk itu kami sebagai pengelola jurnal mengucapkan permohonan maaf atas perubahan ini. Hal ini dilakukan demi kelancaran dan keteraturan dalam pengelolaan jurnal POROS ONIM di Rumah Jurnal IAIN Fattahul Muluk Papua. Terima kasih.

    Hormat Kami,
    TIM Pengelola POROS ONIM

    Read more about PERUBAHAN ALAMAT WEBSITE